-->

Cara Membuat Design No Pembalap Dengan Photoshop

Cara Membuat Design No Pembalap Dengan Photoshop - Halo bertemu lagi dengan saya pada kesempatan artikel kali ini saya akan bembagikan Cara Membuat No Pembalap Dengan Photoshop, design no pembalap ini sebenarnya akan dibuat stiker kuting dan Sebenarnya cutting seperti ini juga sudah banyak tutorial yang membahas tentang Membuat Stiker Cutting, namun tidak ada salahnya jika kumpulan tutorial saya kali ini juga ingin membahas Cara Membuat Stiker Cutting Dengan Photoshop, seperti kata pepatah mengatakan (Jika Berbeda Cara Maka Akan Berbeda Rasa Juga) 😀

Oke langsung saja kita simak bersam-sama Cara Membuat Design No Pembalap Dengan Photoshop

  • Buka program apliksi photoshop buat lembar baru dengan ukuran  1280 pixel x 720 pixel dengnan resolusi 72.
  • Buat tulusan menggunakan Horizontal Type Tool (T) tulisan sesuai ke inginan, disini saya membaut tulisan nomor untuk design stiker no pembalap, atur size dan jenis font nya sesui selera.
  • Buka gambar yang akan kita jadikan warna didalam tulisan nomor lalau drag kedalam tulusan nomor menggunakan Move Tool (V), sesuaikan size nya hingga memenuhi tulisan nomor, agar terlihat teransparant perkecil Opacitynya yang terdapat pada Pallet layer.
  • Klik Layer 1 yang berada tepat di atas layer teks lalu tekan Ctrl + Klik Layer Teks hingga membentuk seleksi meneyerupai tulisan nomor kemudian tekan Ctrl + J untuk mengcopi layer.
  •  Delete Layer 1 dengan cara tarik Layer 1 kedalam icon tong sampah yang terdapat pada Layer Pallet dan kembalikan lagi nilai opacitynya menjadi 100%,
  • Klik kanan di layer 2  pilih Blending Options => Drop Shadow dan Stroke atur seperti gambar di bawah ini jika sudah klik OK.

  • Kemudian buat tulisan lagi menggunakan Horizontal Type Tool (T) tulisan nama sesuai nama yang akan di buat dan rubah warna dan sizenya sesui keinginan, tambahkan juga Blending Options Drop Shadow dan Stroknya seperti cara di atas.
  • Yang terakhir tambahkan tanda pagar dengan cara pilih Horizontal Type Tool (T) Tuliskan # atur juga Drop Shadow dan Stroknya maka hasil akhirnya akan seperti gambar dibawah ini.
Nah sekarang kita sudah bisa Cara Membuat Design No Pembalap Dengan Photoshop, kurang dan lebihnya saya mohon maaf selamat mencoba semoga bermanfaat dan terima kasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel