-->

Cara Membuat Logo Keren Dengan Photoshop

Cara Membuat Logo Keren Dengan Photoshop - Hai... sasbat semua, apa kabar kalian semua? pada artikel berikut ini saya akan mencoba Cara Membuat Logo keren dengan Photoshop,ya cukup standa keren lah. dalam artikel ini saya akan berusaha membuat logo keren seesederhana mungkin yang mundah untuk dipahamai untuk para pemula.


Oke tak usah panang lebar saya menjelaskan bagaimana Cara Membuat Logo Keren Dengan Photoshop mari kita simak bersama-sama.

Cara Membuat Logo Keren Dengan Photoshop
  • Langkah pertama buka aplikasi photoshop dan buat kertas baru dengan ukuran 600 pixcel x 600 pixcel dengan Resolusi 200 dengan Bacground hitam.
  • Langah kedua buat objek  lingkran menggunakan Elips Tool (U) yng terdapat pada Toolbox setelah di bukat maka secara otomatis terbuat layer baru di atas layer Backgrond.
  • Langkah ketiga klik kanan pda layer Shape 1 pilih Blending Options => Stroke => Size 3 => Color putih. lalu OK. kemudian copi layer Shape 1 dengan cara menelan Ctrl+J pada keyboard jika sudah tekan Ctrl+T dan perkecil ukurannya seperti ganbar di bawah ini.
  • Langkah ke empat buat tulisan menggunkan Horizontal Type Tool (T) tuliskan sesui kebutuhan saja dan atus warna font dan size nya sesuai ke inginan juga.
  • Langkah Ke lima buat Layer baru dengan menekan Ctrl+J diatas layer Shape 1 Copy dan buat objek menggunakan Pen Tool yang terdapat pada Toolbox setelah selesai klik kanan pilih Make Selection dan beri warna hitam dengan Paint Bucket Tool (G), maka hasilnya akan seperti gambar dinawah ini.

Bagaiman mudah bukan hanya cukup beberapa langkah Cara Membuat Logo Keren Dengan Photoshop, mungkin hanya itu yang bisa saya bagian kuran dan lebihnya saya mohon maaf semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel