-->

Download Template Undangan Instagram Format CDR

Setiap pasangan kekasih tentu ingin berakhir dengan sebuah pernikahan. Pernikahan sendiri adalah salah satu monent paling berhaga bagi setiap pasangan kekasih, oleh sebab itu dalam sebuah acara pernikahan  harus di persiapkan dengan baik, agar jika tiba saat acara pernikahan tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita impi-impikan selama ini.

Yang menjadi salah satu yang harus kita persiakan agar acara pernikahan kita nanti dapat berjalan dengan baiak adalah dengan mempersiapkan undangan pernikhan. Karena undangan menjadi salah satu kunci terpenting untuk berjalannya sebuah acara pernikahan kita nanti.

Dengan adanya undangan kita bisa memberi tahu para caloan tamu yang akan kita undangan untuk menghadiri acara pernikahan kita nanti. Oleh sebeb itu sebuah undangan harus di persiakan dari jauh-jauh hari karena untuk memiliki sebuah undangan yang pas, yang cocok dengan keinginan kita juga tidak lah mudah.

Biasanya pasangan yang akan membuat undangan pernikahan, meraka merasa kebingunan untuk memilik desain undangan yang cocok untuk mereka. Kadang mereka ingin undangan yang bagus yang spesial, tapi terkendala dengan budget. 

Oleh sebeb itu pada artikel ini saya akan membagikan sebuah desain undangan pernikahan yang simpel, elegan, kekinian yang bisa kita cetak sendiri tanpa perlu kita datang kepercetakan, yang kita butuhakan hanya sebuah komputer atau laptop, kertas dan printer itu saja kita sudah bisa mencetak undangan pernikahan sendiri.

Untuk mencatak undangan pernikahan ini kita tidak perlu mahir desain grafis, karena undangan pernikahan yang saya bagikan ini memiliki format cdr atau coreldraw yang bisa kita edit sesuai dengan kebutuhan kita nannti.

Undangan ini saya berinama undangan instagram, karena undangan pernikahan ini bernuansa sperti intsgaram, penasaran seperti apa undangan instagram yang saya bagikan? Langsung aja sedot linknya ada di bawah ini.

Download Template Undanan Instagram


Info Menarik

Bagi sobat-sobat semua yang ingin membuat berbagai design tapi gak sempat untuk membuat design sendiri, disini saya juga menyediakan jasa pembuatan berbagai design yang mungkin sedang sobat semua butuhkan, diantaranya :

  1. Design Banner
  2. Design Spanduk
  3. Design Brosur
  4. Design Logo
  5. Design Kartu Nama
  6. Design Sertifikat
  7. Design undangan
  8. Buat Stempel Flash
  9. Buat Stempel Kayu
  10. Dll.

Design yang sobat pesan akan dibuat oleh tim kami yang profesional di bidangnya sehingga sobat tidak perlu khawatir dengan hasil design yang kami buat. Sobat juga tinggal terima jadi tanpa harus kesusahan. Satu lagi keunggulan jika sobat pesan design dengan kami, sobat semua akan mendapatkan file mentah dari design yang sobat pesan sesuai dengan format yang sobat inginkan. Kenapa kami berikan file mentahnya? Tujuannya agar sobat dapat melihat, mendesign ulang atau mengeditnya di kemudian hari. Jika sobat berminat membuat design dengan kami, sobat bisa menghubungi kami melalui email di bawah ini :


Cara Untuk Memesan Design dengan Kami

  1. Kirimkan email ke bagusriadi497@gmail.com , sampaikan bahwa sobat ingin memesan desain dengan kami.
  2. Kami akan merespon dengan memberikan nomor Whatsapp dan juga meminta nomor Whatsapp sobat.
  3. Untuk memudahkan konsultasi, komunikasi akan kami arahkan untuk berlanjut via Whatsapp.
  4. Sobat dapat menyampaikan desain yang diinginkan dan kami akan memulai mendesain dengan lama waktu pengerjaan sekitar 3-4 hari.
  5. Jika desain sudah selesai, desain sobat akan kami kirim melalui email atau WhatsApp untuk di lihat hasilnya dalam bentuk gambar.
  6. Desain yang sudah dibuat bisa diperbaiki lagi apabila tidak sesuai dengan keinginan sobat.
  7. Jika design sudah selesai diperbaiki dan sesuai dengan keinginan sobat, kami akan mengirimkannya melalui email dengan format RAR.

Demikian yang bisa saya bagikan di Download Template Undangan Instagram Format CDR. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel