-->

Cara Merubah Bahasa di Aplikasi myIM3 Dengan Mudah

Cara Mengubah Bahasa Inggris Menjadi Bahsa Indonesia di Aplikasi myIM3

MyIM3 adalah sebuah aplikasi yang berisi informasi dan layanan produk-produk indosat seperti IM3, Mentari, dan Matrix. aplikasi myIM3 dapat memuat lebiah banyak nomor sehingga apabila kita mempunai banyak nomor indosat kita cukup menggunakan satu aplikasi saja.

Selain itu dengan fitur terbarunya myIM3 kita juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara berjualan pulsa atau paket data melalui Kios myIM3.

Manfaat Aplikasi myIM3
Dengan menggunkan aplikasi myIM3 kita dapat mengetahui sisa pulsa, penggunaan data, membeli paket data, paket nelpon, paket SMS, dan berbagai promo menarik yang di tawarkan myIM3. Semuanya bisa kita lakukan hanya cukup dengan satu aplikasi.

Aplikasi myIm3 ini bisa kita download melalui playstore yang ada di smrtphone android bahkan iOS, cara mendownload aplikasi myIM3 pun cukup mudah tingal buka saja playstore kemudian ketikan di kotak pencarian playstore myim3 nanti akan muncul pertama sendiri, langsung saja kilik download dan tunggu prosesnya hingga selesai.

Apabila sudah selesai segera buka aplikasi myIM3, untuk menggunakan aplikasi fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi myIM3 kita harus registrasi menggunakan nomor indosat yang kita gunakan, setelah registrasi kemuadian silahkan lengkapi profile kita di aplikasi myIM3

Fitur-fitur myIM3
1. Cek Pulsa, Pakat Data dan Bonus
Fitur aplikasi myIM3 yang pertama adalah dapat mengecek pulsa, paket data, dan bonus. Artinya hanya dengan satu aplikasi kita sudah dapat mengetahui berbagai informasi kartu kita secara online dari mulai sisa pulsa hingga bonus.

2. Penawaran Spesial
Fitur aplikasi myIM3 yang kedua adalah tersedianya informasi dan penawaran-penawaran spesial ungutk pengguna aplikasi myIM3 seperti promo pembelian paket data dan voucher.

3. Smart Control
Fitur aplikasi myIM3 yang ketiga adalah adanya fitur smart control yang memungkinkan kita dapat mengontrol penggunaan kuota internet di semua aplikasi sehingga kita bisa mengontrol penggunaan kuota internet tanpa takut kuota internet kita jebol.

4. Informasi Tagihan
Fitur aplikasi myIM3 yang keempat adalah dengan menggunakan aplikasi myIM3 kita dapat melihat informasi tagihan pascabayar dengan aplikasi ini.

5. Beli Pulsa dan Paket Data
Fitur aplikasi myIM3 yang kelima adalah dengan menggunakan aplikasi myIM3 memungkinkann kita dapat membeli pulsa dan paket data secara online tanpa harus keluar rumah.

6. Jangankauan Jaringan
Fitur aplikasi myIM3 yang keenam adalah dengan menggunakan aplikasi myIM3 kita dapat mengetahi jangkauan jaringan yang sudah tersedia apah sudah 4G atau belum.

7. Informasi Kartu SIM
Fitur aplikasi myIM3 yang ketujuh adalah dengan menggunakan aplikasi myIM3 kita dapat mengetahui berbagai informasi SIM seperti nomor kartu, PIN dan PUK.

8. Profile
Fitur aplikasi myIM3 yang kedelapan adalah dengan menggunakan aplikasi myIM3 kita dapat menentukan profile yang akan kita gunakan seperti nama, jenis kelamin, foto dan lain sebagainya.

Cara Mudah Merubah Bahasa di Aplikasi myIM3 Dengan Mudah
Nah, bagi sebagain HP mungkin ada yang aplikasi myIM3nya berbahasa inggris dan ingin merubah bahasanya menjadi bahasa indonesai, berikut ini adalah cara merubah bahasa di aplikasi myIM3, caranya sebagai berikut :

1. Pastikan kita punya paket data untuk membuka aplikasi myIM3 karna jika tidak aplikasi ini tidak bisa kita buka.
2. Silahkan buka aplikasi myIM3 kemudian pilih More
Cara Mudah Merubah Bahasa di Aplikasi myIM3

3. Kemudian scrool kebawah cari tulisan Change Language
Cara Mudah Merubah Bahasa di Aplikasi myIM3

4. Dan silahkan pilih Bahasa
Cara Mudah Merubah Bahasa di Aplikasi myIM3

5. Terakhir pilik OK

Kesimpulan
Demikian lah Cara Mudah Merubah Bahasa di Aplikasi myIM3 Dengan Mudah. tidak usah ragu lagi dengan aplikasi ini aplikasi ini sagat nyaman dan banyak keuntungan yang bisa kita dapat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel