Cara Membuat Undangan Tasyakuran Bayi

Pakarteknik.id - Tasyakuran merupakan salah satu cara kita untuk memanjatkan rasa syukur kita kehadirat Alloh SWT yang di bujutkan dengan menyelanggarakan tasyakuran, dengan mengadakan sedekah. Tasyakuran tersebut biasanya di adakan untuk menyelnggarakan acara pernikahan, sunatan, pembuatan rumah, kelahiran seorang anak, membuka usaha baru,aqiqah, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu disi saya akan berbagi sebuah cara untuk membuat undangan tasyakuran bayi yang bisa kalian buat sendiri dirumah. Cara Membuat Undangan Bayi ini dibuat dengan menggunakan aplikasi coreldraw dengan versi x7 atau versi 17.

Cara Membuat Undangan Tasyakuran Bayi

Jadi sebelum kalian ingin membuat undangan tasyakuran bayi seperti yang saya bagikan ini pastikan kalian sudah mempunyai aplikasi coreldraw. Oke langsung saja Cara Membuat Undangan Tasyakuran Bayi sebagai berikut :

Cara Membuat Undangan Tasnyakuran Bayi Dengan CorelDraw
  • Buka aplikasi coreldraw buat lembar kertas baru dengan ukuran kertas A4.
  • Buat objek menggunakan Ractangle tool, buat objek dengan ukuran 6.3 cm x 9,7 cm.
  • Selanjutnya kalian cari dan download frame atau border di google. Jika sudah Import frame atau border tersebut dengan cara pilih File - Import - pilih gambar atau frame yang kalian ingin kan.
  • Lalu masukan gambar atau frame yang sudah kita download tadi ke dalam objek yang kita buat tadi dengan cara pilih Object - PowerClip - Place Inside frame.
  • Buat objeck baru dengan Bazier tool, boat objek untuk mamasukan foto bayi.
  • Kemudian masukan foto bayi kedalam objek yang baru kita buat carnya pilih Object - PowerClip - Place Inside frame.
  • Berikutnya tuliskan teks yang iningn kalian tulisakan.
  • Maka hasil akhirnya akan jadi seperti berikut ini.
Nah itu tadi adalah Cara Membuat Undangan Tasyakuran bayi mudah kan cara buatnya. Apabila kalian sedang membutuhkan Undangan Tasyakuran bayi namuan kalian tidak sempat untuk membuatnya sendiri, kalian bisa langsung mendownloadnya dibawah ini.

Download Undangan Tasyakuran Bayi

Demikian yang bisa saya bagikan kaliani di Cara Membuat Undangan Tasyakuran bayi. Semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel