Cara Membuat Desain Iklan Sepatu Adidas

Pakarteknik.id - Sepatu adalah alas kaki yang biasa kita gunakan ketika kita di kantor, sekolah, kuliah, olahraga, dirumah, bepergian dan untuk kebutuhan lainya. Oleh karena itu sudah banyak produsen-produsen yang membuat berbagai jenis, macam, model dan merek sepatu yang di sesuaikan untuk para konsumenya.


Selain itu terlepas dari pembuatan sepatu dengan berbagai jenis, model dan merek tentu kita juga harus memasarkan sepatu yang akan kita jual, yaitu dengan cara membuat iklan spatu itu sendiri.

Nah oleh sebab itu disini saya kan berbagi Cara Membuat Desain Iklan Sepatu Dengan CorelDraw yang bisa kalian manfaatkan untuk mengiklankan produk kalian. Oke langsung saja caranya sebagi berikut :

Cara Membuat Desain Iklan Sepatu Adidas

  • Buka aplikasi CorelDraw, disini saya menggunakan coreldraw dengan versi 17 atau x7, namun jika kalian menggunakan coreldraw dengan versi yang lain juga tidak masalah.
  • Buat lembar kerja baru dan buat ukuran kertasnya menjadi 17 cm x 31 cm atau kalian juga bisa menyesuaikan ukuran kertasnya sesuai dengan yang kalian inginkan.
  • Kemudain klik dua kali di toolbox Ractangle Tool untuk membuat objek yang menikuti ukuran kertas.
  • Lalu warna objek dengan warna Balck 10%.
  • Selanjutnya buat objek dengan Pen Tool dan beri waran objek sesuai dengan selera kalain saja. Sebagai contohnyaseperti gambar dibawah ini. Buat di bagian atas dan di bagian bawahnya.
  • Jika sudah beri tulisan menggunakan Teks Tool, tuliskan sesuai dengan apa yang ingin kalian iklankan dan jangan lupa seuaikan jenis font, ukuran dan warana agar terlihat menarik.
  • Selanjutnya tambah gambar dengan cara pilih File - Import dan cari gambar yang akan di jadikan iklan.
  • Yang terakhir berikan teks lagi di bawah gamabr sepatu, tuliskan merek dan model dari sepatunya. Jika ingin memberikan diskon kalain juga menambahkan tuliskan diskon di bawahnya juga.

Mudah sekali kan Cara Membuat Desain Iklan Spatu Adidas cukup dengan sedikit cara langsung jadi deh. Nah apabila kalian malas untuk membuatnya sendiri, kalian juga bisa mendownload filenya loh. Filenya bisa kalian download di link yang ada di bawah ini.

Download Template Desain Iklan Sepatu Adidas

Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan di Cara Membuat Desain Iklan Spatu Adidas. Semoga bisa bermanfaat selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel