Cara Membuat Desain Iklan Makanan Burger

Pakarteknik - Iklan merupakan salah satu pesan yang menyampaikan sebuah jasa atau barang yang di buat oleh produser-produser yang di sampaikan melalui media cetak, audio, media online yang di tujukan untuk masyarakat agar tertarik dan membeli broduk yang telah kita pasarkan.


Oleh karena itu disini saya akan berbagi bagaimana cara membuat desain iklan dengan coreldraw. Disini saya akan mencontohkan sebuah iklan makan. Oke langsung saja Cara Membuat Desain Iklan Makanan Burger dengan CorelDraw .

Cara Membuat Desain Iklan Makanan Burger

  • Buka aplikasi coreldraw, disini saya menggunakan coreldraw dengan versi 17 atau x7.
  • Buat lembar kertas baru sesuai dengan kebutuhan kalian. Saya menggunakan ukuran 18 cm x 32 cm.
  • Kemudian buat objek menggunakan Ractangle Tool mengikuti ukuran kertas dengan cara double kilik Ractangle Tool nanti secara otomatis objek akan mengikuti ukuran kertas dan beri warna sesuai keinginan kalian.
  • Selanjutnya buat objek dengan Pen Tool Seprti gambar di bawah ini.
  • Lalu tambahkan teks sesai dengan iklan yang akan kalian buat.
  • Yang terakhir tambahkan gambar burger agar iklan kita terlihat menarik, cara menambahkan gambar burger kalian bisa foto burger yang sudah kalian buat atau kalian juga bisa cari di google banyak kok. Jika sudah hasilnya skan jadi seperti ini.

Nah berikut tadi adalah Cara Membuat Desain Iklan Makanan Burger sangat mudah kan cara buatnya. Jika sobat malas untuk membuatnya sobat juga bisa langsung download Teplate Ikan Burger di bawah ini.

Download Template Iklan Burger

Oke mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel