Cara Transfer Uang Melalui Aplikasi BRImo

Pakarteknik.id - BRImo adalah sebuah aplikasi keungan digital dari Bank Rakyat Indonesia (persero). Dengan aplikasi BRImo akan memberikan kemudahan bagi para nasaba untuk melakukan trnasaksi kapanpun dimanapun hanya dengan menggunakan satu aplikasi. Fitur-fitur yang ada di aplikasi BRImo sepeti tarik tunai tanpa kartu, tansfer, mutasi, info promo, BRISPORT, BRIVA, BRIZZI, beli dan bayar, info saham, info kurs, lokasi ATM, lokasi unit kerja dan lain-lain.


Transfer uang yang biasanya melalui ATM atau melalui Bank sekarnag dengan adanya aplikasi BRImo akan membuat kita untuk melakukan transaksi melalui hp.

Cara Transfer Uang Melalui Aplikasi BRImo
  • Download aplikasi BRImo melaui Playstore
  • Silahkan Login dengan akun dan pasword yang kita dapatkan dari pertama kali kita mendaftar BRI mobile.

  • Setelah berhasil login kemudian pilih menu Transfer.

  • Pilih Masukkan Baru, masukan nomor rekening tujuan ke kolom Nomor rekening dan Cari nama Bank.
  • Jika sudah pilih LANJUT, lalu masukan berpa Nominal yang akan di Tranfer, No. Referensi dan Deskripsi/keternagan, Kemudian pilih Konfirmasi.
  • Kemudian kita akan di bawa ke menu Sumber dana, Rekening tujuan, Nama Pemilik Rekening Tujuan, Nominal Transfer, dan seterusnya. Pastikan semua sudah benar dan tidak ada yang salah agak ter hindar dari kesalahn yang tidak terduga, jika semua sudah benar maka silahkan klilk Lanjut
  • Setalah itu kalian akan mendapat laporan bahwa tansaksi kita sudah berhasil seperi contoh dibawah ini.

Oke sekarang kita sudah bisa malakukan trnasfer melalui aplikasi BRImo, mungkin hanya itu saja yang bisa saya share semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel