Download Template Kalender 2020 Format CDR dan AI

Download Template Kalender 2020 Format CDR dan AI - Halo sobat semua, bagaimana kabar sobat semua? semoga baik-baik saja ya. Pada kesempatan yang sangat bahagia ini saya akan membagikan sebuah Template Kalender 2020 Format CDR dan AI, jika kalian sedang mencarai Template Kalender 2020 Format CDR dan AI silahkan download saja di bawah ini.

Kaleder atau tarikh adalah suatu sistem yang berfungsi sebagai tanda pasa suatu preode waktu contohnya seperti hari, bulan dan tahun, tanggall tersebut bisa di lihat dengan pergerakan benda-benda yang berada di luar angkasa contonya seperti bulan dan matahari. Di Indonesia ada 6 kalender yang di masih di gunakan, apasaja sih nama-nama kalender di indonesia? Berikut adalah 6 jenis kalender yang ada di indonesia.

-Kalender Hijriyah
Yang Pertama ada kalender hijriyah yang menjadi sebuah kalender umat Islam, di Indonesia perhitungan kalender Hijriyah yang dimulai pada tahun 622, sejak hijrahnya Nabi Agung Muhammad SAW ke Makkah dan Madinah. Kalender Hijiryah dihitung berdasarkan peredaran bulan.

-Kalender Saka
Yang keduaada kalender saka, kalender saka ini adalah kalender India. Perhitinan kalender saka adalah dengan menggabungka penanggalan bulan dan matahari atau syamsiah-kamariah, kalender ini masih digunakan oleh orang Indonesia bagian barat sebelum masuk agama Islam di indonesia.

-Kalender Saka Bali
Yang ketiga adalah kalender saka bali, kalender saka bali dihitung dengan acuan posisi matahari dan Bulan. jenis kalender ini masih digunakan oleh umat hindu di bali. Kalender Saka Bali adalah penggabungan antara kalender saka yang dirubah oleh budaya daeraha.

- Kalender Masehi
Yang keempat ada kalender masehi yang digunakan di dunia dan digunakan Indonesia. Kalender masehi dihitung dari kelahiran Yesus dari Nazaret dan pola pergerakan Matahari. Sebuah kalender masehi perhitungannya 1 tahun adalah 12 bulan, dan 1 minggu adalah 7 hari.

-Kalender Jawa
Yang kelima ada kalender jawa yang masih banyak juga digunakan oleh orang jawa. Kalender Jawa dihitung dengan dua siklus yaitu menggunakan siklus mingguan dan menggunakan siklus pancawara lima hari pasaran.

-Kalender Sunda
Yang keenam ada kalender sunda, kalender sunda hampir sama dengan kalender masehi. Yang membedakan antara kalender sunda dan kalender masehi adalah jika kalender Sunda memiliki nama hari, minggu, dan bulan seperti contoh nama bulan kalender Sunda, Kartika, Margasira, Posya, Maga, Palguna, Setra, Wesaka, Yesta, Asada, Srawana, Badra, dan Asuji.

Nah di atas tadi adalah nama-nama kalender yang mungkin masih di gunakan di indonesia namun secara umum masyarakat di indonesia menggunakan kalender masehi. Template Kalender 2020 Format CDR AI yang saya bagikan ini di desain menggunakan aplikasi CorelDraw  dengan CorelDraw versi x7 atau versi 17. Jiak kalian bekerja di dunia percetakan atau bahkan kalian yang mempunyai usaha percetakan tentunya kalender adalah pekerjaan tahuan yang harus kalian kerjakan setiap tahunaya, oleh karena itu disini saya akan mengesahre sebuah Template Kalender 2020 Format CDR dan AI, untuk filnya  silahkan download di bawah ini GRATIS.

Download Template Kalender 2020 Format CDR dan AI

Info Menarik
Bagi sobat-sobat semua yang ingin membuat berbagai design yang gak sempat untuk membuat design sendiri disini saya juga menyediakan jasa pembuatan berbagai design yang mungkin sedang sobat semua butuhkan diantaranya :

  • Design Banner
  • Design Spabduk
  • Design Brosur
  • Design Logo
  • Design Kartu Nama
  • Design Sertifikat
  • Design undangan
  • Pembuatan Stempel Flash & Karet
  • Dll.

Design yang sobat pesan akan dibuat oleh tim kami yang profesional di bidangnya sehingga sobat tidak perlu khatir dengan hasil design yang kami buat, sobat juga tinggal terima jadi tanpa harus ribet-ribet dan satu lagi keunggulan jika sobat pesan design dengan kami sobat semua akan mendapatkan file mentah dari design yang sobat pesan sesuai dengan format yang sobat inginkan. Kenapa kami berikan file mentahnya? tujuannya agar sobat dapat melihat, mendesign ulang atau mengeditnya dikemudian hari. Jika sobat berminat inginmembuat design dengan kami sobat bisa menghubungi kami melaui email di bawah ini :

Email : bagusriadi497@gmail.com

Cara Untuk Memesan design Dengan Kami

  • Sobat harus mengirimkan data yang akan di desain dan no tlp melalui  email.
  • Setelah sobat mengirimkan data dan no tlp nanti kami akan menghubingi sobat dan berkomunikasi tentang kebutuhan design yang sobat inginkan.
  • Kami akan memulai mendesign dengan waktu sekitar 3-4 hari jam kerja.
  • Jika design sudah selesai, design sobat akan kami kirim melalui email atau WhatsApp untuk di lihat hasilnya dalam bentuk gambar.
  • Design yang sudah di buat bisa diperbaiki lagi apabila design yang kami buat tidak sesuai dengan apa yang sobat inginkan.
  • Jika design sudah selesai diperbaiki dengan benar dan sesuai dengan keinginan yang sobat inginkan, design sobat akan kami kirim melalui email dengan format RAR.

Demikian yang bisa saya bagikan Download Template Kalender 2020 Format CDR dan AI. Semoga dapat bermanfaat selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel