Download Template Banner Penerimaan Siswa Baru SD SMP SMA

Download Template Banner Penerimaan Siswa Baru SD SMP SMA - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template banner penerimaan siswa baru, penerimaan siswa baru SD SMP dan SMA adalah salah satu kegiatan sekolah yang di adakan setiap tahun, dengan adanya kegiatan penerimaan baru tentunya diperlukan ide-ide promosi-promosi misal menempel spanduk atau banner atau membagikan brosusr, nah oleh sebab itu desain yang menarik sanagtlah berperan untuk pembuatan design banner agar banner yang akan dipasang nantinya dapat menarik minat siswa-siwi agar mendaftar disekolah yang dituju.

Template Banner Penerimaan Siswa Baru SD SMP SMA yang saya bagikan ini adalah desain pribadi saya yang pernah saya buat untuk sekolahan di daerah saya, design banner yang saya buat dengan  software seperti CorelDraw, jadi jika kalian ingin mengubah nama sekolah dan lain sebaginya silahkan kalian instal terlebih dahulu software CorelDrawnya, Oh iya CorelDraw yang saya gunakan adalah CorelDraw versi 17 atau biasa orang sebut CorelDraw X7,  disini yang saya  bagikan langsung file format CDR tujuannya agar mudah untuk di edit ulang sesuai dengan kebutuhan sobat. 

Template Banner Penerimaan Siswa Baru  SD SMP SMA ini saya bagikan secara GRATIS! dan tidak saya jual belikan atau yang ingin post ulang harus izin dulu kepada saya, oke tidak usah saya panjang lebar langsung saja kalian bisa download Template Banner Penerimaan Siswa Baru SD SMP SMA di bawah ini,
Download Disini

Oke mungkin itu saja yang bisa saya bagikan Download Template Banner Penerimaan Siswa Baru SD SMP SMA semoga bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel