Download Design Template Sertifikat Atau Piagam Format Cdr

Download Design Template Sertifikat Atau Piagam Format Cdr - Mungkin dari pengunjung ada yang sedang membutuhkan design sertifikat atau piagam untuk sebuah pelatihan atau seminar lomba-lomba dan lain sebagainya, namun sebelumnya ketahui dulu apa itu sertifikat. menurut saya pribadi sertifikat adalah sebuah selebaran surat keterangan yang tertulis atau dicetak yang telah di keluarakn dan diketahui oleh pihak-pihak tertentu, surat tersebut adalah sebagai tanda bukti kepemilikan, sertifikat juga bisa menjadi sebuah penghargaan yang di berikan untuk seseorang yang telah selesai atau telah mengikuti pendidikn atau kursus yang telah di selenggarakan.

Sertifikat bukan seprti kertas biasa namun sertifikat atau piagam itu di design dengan kertas yang khusus agar terlihat menarik, didalam sertifikat juga biasanya memiliki jenis font atau tulisan khusus dengan Background yang mencerminkan instansi yangterkait didalamnya, pembuatan design sertifikat biasanya dibuat dengan software-sotware untuk pengelola vektor  Adobe Ilustator, CorelDraw dan software-software sejenisnya.

Template sertifikat yang saya bagikan ini kalian bisa langsung mengubahnya dengan sekejab tanpa repot-repot buat satu persatu tinggal edit-edit saja sesusikan dengan yang kalian butuhkan seperti tulisan logo dan lain sebaginya. File yang saya buat ini menggunakan Sotware atau aplikasi CorelDraw x7 dengan format cdr yang saya konversi menjadi rar supaya lebih size kecil ketika saya upload di internet namun tidak mengurangi kualitas file yang saya buat lo.

Apabila kalian ingin mencetak sertifikat dengan julah yang besar kalian tinggal ganti namanya saja, contoh gambar dan linknya ada di bawah ini silahkan download GRATIS.

Link silahkan download disini 

Oke mngkin hanya itu saja yang bisa saya bagiakn Download Design Template Sertifikat Atau Piagam Format Cdr semoga dapat membantu dan bermanfaat selamat mencoba dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel