Download Template Udangan Pernikahan (Sparasi)

Download Template Udangan Pernikahan (Sparasi) - sebelum kalian download template Undangan pernikahan sparasi mungkin kalian bertanya-tanya apa sih sparasi itu? oke kalau begitu akan saya jelaskan apa itu udnagan sparasi, udangan sparasi adalah udngan yang proses cetaknya menggunakan warna-warna dasar seperti balck, magenta, cyan, yellow, tapi umumnya di masyarakat sering disebut udangan berwarna.

Untuk proses cetak biasanya menggunakan mesin Offset, tapi sebelumnya harus ada designnya dulu setelah itu baru ke tahap pembuatan film untuk paper platenya, semua proses tersebut di lakuakn dengan komputer dengan system yang canggih, untuk designnya bisanya menggunakan program aplikasi coreldraw atau aplikasi yang biasa kalian gunakan untuk design grafis, tapi untuk design yang saya buat ini bermofmat cdr yaitu coreldraw.

Kembali ke pembahasan kita Download Template Udangan Pernikahan Sparasi, pada kesempatan yang berbagaia ini saya akan berbagi template undagan yang mugkin kalian butuhkan, undangan ini saya buat karena saya memdapat pesanan dari kawan saya yang katanya dia pada tanggal dan tahun tersebut akan melangsungkan pernikahan yang pertamnaya oleh sebeb itu saya sebagai teman yang baik di mintain tolong "mas bisa buat undanagan pernikahan?" saya jawab "emm.. Bisa mas" oke lah gak usah panjang lebar saya bercerita langsung saja bisa kalian sedot linknya di bawah ini.

Link disini atau disini

Silahkan kalian edit kalian ganti sesui kebutuhan kalian pokonya gratis deh, undangan di atas saya buat dengan aplikasi coreldraw jadi teman-teman jangan lupa kalu mau eidit-edit harus pakai apliasi coreldraw ya biar bisa ke buka, aplikasi coreldraw yang saya gunakan adalah coreldraw x7, oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Download Template Udangan Pernikahan Sparasi, selamat mencoba semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel