Pengertian Microsoft Office Word

Pengertian Microsoft Office Word - Microsoft Office Word adalah salah satu dari paket Microsoft Office Corporation, yang sering kita sebut Ms. Word, program aplikasi yang di desain untuk membantu user dalam urusan penyutingan dan pembuatan dukumen atau naskah, dokumen bisa berupa surat, brosur, piagam, koran dan lain sebaginya.

Microsoft Office Word telah mengeluarkan beberapa versi tentunya pada tahun yang berbeda-beda biasanya tahun menjadi patokan yang di gunakan untuk penaman pada versi Ms. Word, contoh seperti Ms. Word 97, Ms. Word 2003, Ms. Word 2007, Ms. Word 2010, Ms. Word 2016 dan tahun-tahun selanjutnya.

Microsoft Word sendiri merupakan sebuah program atau aplikasi yang berjalan di bawah OS komputer Microsoft Windows atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Windows saja, karena sebelum kita menggunakan Microsoft Office Word kita harus terlebih dahulu menjalankan OS windows.

  1. Cara Menjalankan Microsoft Word, Ms. Word dapat di jalnkan dengan berbagai cara salah satu caranya sebagai berikut :
  • Klik tombol Start => All Program => Microsoft Office Word
  • Klik dua kali atau (double klik shortcut) Microsoft Office Word pada layar dekstop
Setelah kalian melakuan salah satu cara di atas maka akan tampil layar Microsoft Word dengan tampilan documen kosong seperti gambar di bawah ini. 

Oke mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan Pengertian Microsoft Office Word kurang lebihnya saya mohon maaf, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel