Download Template Brosur Sekolah Lipat 3 Terbaru

Download Brosur Sekolah Lipat 3 Terbaru - Halo, Sobat sekalian bertemu lagi dengan saya, dengan pakar teknik, hee.. hee. nah pada kesempatan yang cukup berbahagia ini saya akan membagiakan berupa template Download Template Brosur Sekolah Lipat 3 Terbaru, brosur yang saya buat ini seperti biasa saya mendapat pesanan dari salah satu teman saya yang bekerja sebagai guru di salah satu sekolah di daerah saya, nah pada waktu itu kita sempat bertemu dan beliau meminta saya untuk membuatkan sebuah brosur sekolahan, katanya sih untuk promosi sekolah yang sedang ia emban. saya pun tak berfikir panjang langsung saya bialng ya oke dan siap nanti saya buatkan.

Untuk template yang saya buat ini menggunakan aplikasi yang sudah tidak asing lagi di telinga para design ya itu CorelDraw, untuk coreldraw yang saya gunakan ini yaitu CorelDraw x7, yang memang menurut saya aplikasi tersebut sangat mudah untuk kita gunakan, walupun untuk para desainer-desainer milenial ini sudah menggunakan Adobe Ilustator, menurut saya apapun aplikasinya yang paling penting adalah hasil akhirnya, bukan begitu!!!! 

Untuk Filenya bisa ini kalian unduh di bawah ini :

Dwonload Disini Tampak dari depan
Download Disini Tampak dari belakang

Mungkin hanay itu yang bisa saya bagikan Download Brosur Sekolah Lipat 3 Terbaru kurang dan lebihnya saya mohon maaf, semoga artikel ini bermanfaat, dan sampai jumpa di lain waktu ya sob terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel