Cara Mudah Membuat Tabel Pada Microsoft Word

Cara Mudah Membuat Tabel Pada Microsoft Word - Pertama yang harus kita lakuakan adalah buka dulu program Ms. Wordnya, dengan cara klik start cari program Microsoft Office dan pilih Microsoft office word, cara ini adalah cara yang paling sederhana, akantetapi  jumlah kolom dan baris hanya 10 kolom dan 8 baris saja. Jadi cara berikut ini cocok untuk kalian yang hanya akan membuat table yang kurang atau hanya 10 kolom dan 8 baris.

  • Setelah program Ms. Word terbuka pilih Insret nanti akan muncul kotak-kotak lalu sorot tabel dan sesusikan saja berapa kolom dan berapa baris yang akan kita ingin buat.

Kalo cara pertama kita hanya di batasi dengan 10 kolom dan 11 baris, nah cara yang ke dua ini cocok sekali untuk kita yang ingin membuat tabel yang jumlah baris dan kolomnya lebih banyak.
  • Caranya hampir sama kalau cara pertama kita cukup menyorot kotak-kotaknya saja, cara yang kedua ini kita pilih Insrt Tablenya yang tepat berada di bawah kotak-kotak tabel, untuk Number of columms adalah seberapa banyak kolom yang akan kita buat dan untuk Number of rows adalah seberapa banyak baris yang akan kita buat, nah tinggal kalian isi saja seberapa banyak kolom dan barisnya

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Cara Mudah Membuat Tabel Pada Microsoft Word semoga bermanfaat, selamat mecoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel