Cara Menyisipkan Baris Atau Kolom Tabel Pada Microsoft Word
April 20, 2019
Edit
Cara Menyisipkan Baris Atau Kolom Tabel Pada Microsoft Word - Microsoft Word 2007 yang memiliki banyak fasilitas yang salah satunya membantu kita untuk menbuat atau menambah seta menyisipkan kolom atau baris pada tabel sehingga dengan adanya fasilitas tersebut ketika kita mengalami keslahan atau kekeliruan dalam membuat dokumen dapat kita atasi dengan begitu mudah, Disini akan kita bahas dua cara yang biasa di gunakan untuk menyisipkan kolom atau baris pada tabel di Microsoft Word.
Untuk menyisipkan baris dan kolom, Kita dapat menggunakan ribbon Layout seperti pada gambar di bawah ini.
Untuk menyisipkan baris lakukan tahapan berikut ini:
- Tempatkan kursor pada baris tertentu.
- Klik ribbon Layout.
- Klik icon Insert Below atau klik icon Insert Above.
- Tempatkan kursor pada kolom tertentu.
- Klik ribbon Layout.
- Klik icon Insert Left atau klik icon Insert Right.
- Blok kolom atau baris yang akan kita tambah kolom atau barisnya
- Klik kanan pilih Insert
- Lalu sesuaikan saja pilih tambah ke kanan atau ke kiri ke bawah atau ke atas.
Itulah dua cara yang bisa kalian gunakan dengan mudah Cara Menyisipkan Baris Atau Kolom Tabel Pada Microsoft Word, selamat mencoba semoga bermanfaat dan terima kasih.