Cara Memperbaiki Printer Epson L120 Tidak Narik Kertas

Cara Memerbaiki Printer Epson L120 Tidak Narik Kertas - Mesin pencatak atau printer memang sudah tidak asing lagi bagi kita dan setiap perusahan bahkan individu sudah mempunyai mesin pencetak tersebut untuk mencetak documen foto dan lain sebagainya, oleh karena itu dari pihak produsen printerpun semakin berlumba-lomba untuk menciptakan jenis printer yang lebih ekonomis dan berkualitas.
Salah satunya printer merek Epson yang cukup banyak di minati oleh masyarakat, pihak epson pun telah menyediakan berbagai jenis dan model printer cukup banyak dari jenis yang hanya untuk mencatak dokumen yang cocok untuk rumahan atau pelajar hingga printer yang dapat mencetak gambar dengan resolusi yang sangat tinggi printer ini biasanya di gunakan untuk kebutuhan industri.

Dan tak jarang printer yng sedang kita gunakan mengalami sebuah masalah, seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu Cara Memperbaiki Printer Epson L120 Tidak Narik Kertas mungkin cara yang saya bagikan ini bisa kalian jadikan refrensi ketika printer Epson yang sedang kalin gunakan mengalami masalah yang sama, ikuti caranya sebagi berikut :

Penyebab Printer Epson L120 Tidak Narik Ketas
  • Printer tidak bias narik kertas biasanya di sebabkan oleh ada sesuatu yang mengganjal atau menghalangi jalanya kertas, bisa berupa robekan Kertas, Tutup Pulpen dan lain sebagainya.
  • Printer tidak bias narik kertas bisa juga karena adanya kerusakan pada bagian Roll Bawah Penarik Kertas.

Cara yang harus kita lakuakn ketika Printer Epson L120 Tidak Narik Ketas
  • Permata priksalah bagian dalam printer apakah ada sesuatu benda yang menghalangi jalnya kertas, Jika dirasa ada sesuatu yang menghalangi segera buang dan bersikan bagian dalam menggunakan kuas.
  • Yang kedua jalan satu-satunya ketika Printer Epson L120 Tidak Narik Ketas adalah mengganti Roll bagian bawah kertas, Roll tersebut bisa kalian cari di toko-toko Sparepat printer di daerah kalian atau bisa juga cari di toko-toko online.
  • Ketiga setelah dirasa sudah di ganti dengan baik sekarang saatnya kalian coba test print.
Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagiakan Cara Memperbaiki Printer Epson L120 Tidak Narik Kertas semoga bermanfaat selamat mencoba dan terimakasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel