Cara Memperbaiki Hp Vivo Mati Total Karena Lowbat

Cara Memperbaiki Hp Vivo Mati Total Karena Lowbat - Pada zamam modern ini kita tidak bisa lepas dari yang namanya teknologi, seprti smartphone pada saat ini mayoritas 99% orang indonesaia memakai smartphon, dan tidak bisa kita pungkiri smrt phone kita juga ada yang rusak, seperti smartphone android  sistem Operasi yang bermasalah atau HP android bisa mati total. 
Kondisi mati total ini tidaklah semua merek hp android sama, Apabila smartphone android kita mengalami Bootloop atau hanya hidup dan tampil berhenti Logo saja, kita jangan panik dulu semua bisa diperbaiki tenang saja, dengan melakukan langkah recovery reset dan tidak perlu kita menggunakan software komputer. 

Disini saya tidak akan memberi penjelasan bagai mana cara recovery samrtphon, saya hanya berbagi pengalan tentang hp mati, nah kausu smrtphone yang saya waktu itu saya masih asik-asik bermain game dan saya lupa untuk ngecas alhirnya hp saya lowbat, ya karna kondisinya malam hari dan mata mulai menagtuk hp itu saya cas trus saya tinaggal tidur, eh pagi coba saya hidupin gak bisa hidup udah berbagai cara saya lakuakn dan pada akhirnya saya menemukan cara yang sangt manjur.

Kebetulan hp yang saya gunakan adalah smartphone merek VIVO dan tidak menutup kemungkinan cara ini bisa juga kalian lakukan untuk smrtphone mere-merek lain..

  • Pertama Tekan dan tahan Volume Bawah smartphone kalian jangn di lepas dulu
  • Colokan Carger dengn posisi masih menekan dan Menahan Volume bawah
  • Setelah muncul logo smartphone kalain lepas Volume Bawahnya
Dan akhirnya smartpone saya kembali hidup lagi, nah mungkin cuku itu yang bisa saya bagikan Cara Memperbaiki Hp Vivo Mati Total Karena Lowbat selamat mencoba semoga berhasil dan bermanfaat terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel