Cara Memberi Password File Atau Data Microsoft Word

Cara Memberi Password File Atau Data Microsoft Word - Terkadang kita merasa file atau data Ms. Word kita kurang aman, kalian jangan khawatir sebab file atau fata kita bias di amankan menggunakan password kok dan yang lebig canggihnya kita tidak perlu memerlu menggunakan aplikasi, kkita hanya memeperlukan sedikit pengaturan saat hendak menyimpan file atau data Ms. Word.

Cara mengamankan file atau data ini cukup mudah dan sederhana, langsung bias kita terapkan pada Ms. Office Semua  versi lo.
Untuk caranya silahkan kalian ikuti  Cara Memberi Password File Atau Data Microsoft Word di bawah ini
  • Cara pertama buatlah atau file yang sudah ada yang akan kita diberi password, kemudian klik File Save As
  • Kemudian akan tampil jendela  Save As, pilih Tools yang beradabagian kiri lalu pilih pada General Options.

  • Nah pada jendela tersebut ada dua kolom untuk  kita isikan pasword, untuk kolom yang pertama adalah untuk memberi password pada dokumen kita, kolom kedua untuk memodifikasi dokumen. Supaya kalian tidak bingung masukkan saja dengan password yang sama.  Lalu klik OK akan muncul jendela untuk konfirmasi password kemudian OK.

Oke sekarang data atau file kita sudah di amankan dengan password, dan apabila kalian hendak membuka kembali dlangsung saja masukan password yang sudah kalian buat sebelumnya, mudah kan, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan Cara Memberi Password File Atau Data Microsoft Word selamat mencoba semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel