-->

Download 4 Template Brosur terbaru

Download 4 Template Brosur terbaru - Asalamualaikum bertemu lagi dengan saya pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya ingin berbagi  4 Template  Brosur terbaru yang sudah pernah saya buat, 4  model template brosur ini saya buat dengan format cdr (coreldraw), yang mungkin bisa kalian jadikan refrensi atu kalian ingin mengedit ulang template ini sesui dengan kebutuhan kalian. 

CorelDraw yang saya gunakan untuk membuat 4 template brosur ini adalah coreldraw x3, atau kalian juga bisa mengedit ulang menggunakan versi-versi coreldraw diatasnya misal coreldraw x4/x5/x6/x7/x8 dan lain sebaginya, knpa saya lebih memilih coreldraw x3? karena selain cocok dengan kemampuan komputer yang saya gunakan coreldraw x3 ini mempunyai banyak tools dan effect yang mudah untuk digunakan seperti pembuatan objek garis, lengkung, kotak, logo, duplikasi objek, effek blend, mirror transfrom dan masih banyak efek-efek dan tool yang bisa kita gunakan. 

Oke tak usah panjang lebar saya menjeskan Langsung saja kalian bisa download  link  yang ada di bawah ini dan sebelum kalian download saya tampilkan  previewnya supaya kalian bisa memilah dan memilih brosur  yang kalian inginkan.

  • Download template Brosur Kursus Komputer, brosur yang saya buat ini cukup simpel yang bisa kalian edit atau ganti dengan tema kursus-kursus yang lainnya seperti kursus menjahit, montir, bahasa ingris, dan sebagainya.
Download Disini
  • Download template brosur kursus komputer, berosur ini dibuat untuk mempromosikan lembaga kurusrus dan pelatihan komputer di lampung timur, tentu template ini juga bisa kalian modifikasi sesui dengan berosur yang kalian inginkan.
Download Disini
  • Masih di brosur kursus komputer tapi brosur kursus yang satu ini hanya sebagai bahan ajar yang pernah saya ajarkan di suatu lembaga kursus dengan program design grafis, templete ini bisa juga kalian manipulasi untuk brosur-brosur yang bertema lainnya.
 Download Disini
  • Download brosur indomaret nah template ini saya buat sebagai bahan ajar juga jadi di dalam template ini terdapat harga-harga yang brlum sesui dengan barangnya karna hnya sebagai bahan ajar jika kalian ingin mengbuatnya bisa tinggal kalian rubah gambar dan harga nya saja.
Download Disini

 
Oke mungkin cukup itu yang bisa saya bagikan Download 4 Template Brosur terbaru kurang dan lebihnya saya mohon maaf selamat mencoba dan terimakasih.waalaikumsalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel